WORLDWIDE TOPICS

Sunday, May 10, 2009

A MILLION PHOTOGRAPHS....FINALE!!!



Akhirna gw bisa merilis foto-foto momen terindah Wisuda kemaren di rangkaian Last Chapter session blog ini. Fiuhhh sumpah cape bgt...secara banyak banget foto2 na (ribuan bahkan jutaan kalekkk tuhh) mpe memerlukan editing yang cukup lambretha!!! Tapi walhasil selama proses pengeditan ada hal-hal yang bikin ketawa ketiwi mengingat momen saat itu, sungguh suatu kesempatan langka dan Once In A Lifetime...

2 comments:

  1. Wahhh wisuda ya???

    Selamat... selamat

    Makan-makan yuk hehehe :P

    ReplyDelete
  2. Yupppp sama sama...mari kita makan-makan bareng dirumah masing-masing okay broo wkkwkwkwk

    ReplyDelete