WORLDWIDE TOPICS

Sunday, January 18, 2009

Planning Minggu Depan...Enakna Ngapain ya???

Wah aq berharap bgt minggu depan bisa ke Umbul Sidomukti, coz kemaren2 sempet tertunda gara-gara cuaca & sikon tubuh yang tak menentu. Scr aq tuh udah ngarep bgt bsa berflying fox ria sambil keceh disana! Aq juga pengen bgt nyoba Water Blaster, gmn ngga masa sampe skrg aq belum penah ksitu, padahal...Om ku kerja di bagian arsitektur Graha Candi Golf...tapi mungkin berhub. aq kerja sabtu minggu jadi ga diajak mereka kesitu (kan ga bayar kalekk)..wkwkkwkw

2 comments:

  1. ikyuuttt dong wiin...wkwkkww:))
    aku dah telp win yg warnetna namane Roma.net, jalan karang rejo, pentul no.58 plg lmbt hari ini!
    nak tak pikir2 drpd jauh ke jatingaleh mending di sini aja.coz bentar lg aku pindah win..ntar ibuku pake ngater naek sgala..klo di tlogosari kan searah..

    ReplyDelete
  2. Ayoo kita keceh lagiii....huray

    ReplyDelete