WORLDWIDE TOPICS

Sunday, May 17, 2009

AWARDS YANG MELIMPAH!!! Thx sobat Blogger...


Alhamdulillah minggu ini aq dapet limpahan berkah Awards lagi yang benar-benar tak terduga sebelumnya. Dari para sobat blogger ku di sini [Mas Nopi Mujiyanto] dan [tipsandcara-ngeblog]. Satu lagi gw dapet dari Agus Fauzy si sobat pena dari Jawa. Pokoknya I'm very appreciated this and maybe we'll keep our friendship everlasting bro!!! Sukses ya buat semua sobat sohib Blogger dimanapun berada. Untuk mendapatkan Awards menarik ini, cukup sharing ide mu di komen, chat YM dan shoutmix ku, okay....

10 comments:

  1. selamat ya
    namun sebelumnya makasih dah mampir di gubugku yang sederhana....
    salam kenal

    ReplyDelete
  2. ok lam nal dan makasi uda berkunjung

    ReplyDelete
  3. Bro,.bnyak banget award-nya, jdi ngiri nih..he2..selamatnya..

    ReplyDelete
  4. Ya makasi makasi atas ucapan na....sukses yahh

    ReplyDelete
  5. selamat yach, maju terus pantang mundur!hehehe....

    ReplyDelete
  6. OK sobb makasi yahh, kalo ada info2 award saling kasi tau yahhh!!! thxx

    ReplyDelete
  7. berHUbung semUanA dah ngasih selamat......
    aku cuma bisa minta tolong....mas edwin jangan suka marah2...nanti cak'emnya ilang...he..he....

    ReplyDelete
  8. wkwkwkwkkwk.....yoyoyooy aq kan emang cak'em wkwkwkkwkwk

    ReplyDelete
  9. Selamat ya... aq sendiri tdk bisa ngasih, hikhikhik...

    ReplyDelete
  10. Ya gapapa kok sobb...tenangg ajahh saling berbagi yahhh

    ReplyDelete