Friday, April 03, 2009

'THE WRESTLER'...the real champion!!!


'The Wrestler' sebuah karya fantastis tahun 2008 dari sutradara Darren Aronofsky yang membuat para kritikus tercengang. Aktor utama Mickey Rouke bagaikan bangkit dari kubur setelah comeback na didunia akting yang dalam film ini sangat menjiwai karakter 'THE RAM' Robinson seorang pegulat profesional (dulu di Indonesia sempat terkenal WCW). Aktingnya mendapat sorotan banyak pihak dan berbagai penghargaan penting diraihnya termasuk Best Actor in Leading Role OSCAR 2009. Aq aja mpe merinding dan breathless melihat dia yang sudah selayaknya pensiun dari dunia gulat harus masuk ring lagi untuk bertanding mempertahankan gelar & kehormatannya. Segenap jiwa dan raga ia kerahkan demi eksis di pergulatan. Begitu hebatkah seorang Mickey sampai ia rela tampil jelek, rambut gondrong tak terurus, badan besar tapi sempoyongan & bersimbah darah saat melaangsungkan pertandingan. Semua alat dihalalkan dalam gulat ala brutal ini. Stapler, kursi penonton, tangga lipat, paku pines adalah segelintir kemirisan di kotak ring yang penuh gelora & emosi itu. Disamping Mickey yang suskes merebut hati fans dan penonton, tampil juga Marisa Tomei sebagai Stripper di klub Striptis yang body nya aduhai. Ga hanya asal bertelanjang ria, dia juga menunjukkan kharisma performa akting yang apik saat terlibat emosi dan perhatiannya kepada sang jawara. Marisa Tomei layak menyandang Best Supporting Actrees Oscar walaupun sebatas nominasi (kalah telak dengan Penelope Cruz di film Vicky Christina Barcelona). Evan Rachel Wood yang berperan sebagai Stephanie putri dari The Ram juga menunjukkan bakat aktingnya yang makin terasah. Semua perpaduan unsur yang ada membuat 'The Wrestler' benar-benar film kelas juara!!!

6 comments:

  1. ada download nya gak...
    bagi dunk...

    ReplyDelete
  2. wah seneng ama hal2 yang berbau gulat yah...

    ReplyDelete
  3. Hay semua sory aq kemaren OFF...so baru bisa ngebalesin, btw 'THE WRESTLER' tuhh keren bgt lhooh, aq aja yg ga bgitu suka gulat jadi minat bgt gara2 ntn film ini, pokokna real bgt lahh!!! Kalo mo donlot masuk aja ke forum, warex ato indowebster...okay

    ReplyDelete
  4. hallah...biasa ik.....hehhh...wingi kok off truz to...sombong bget ik wong iki...

    ReplyDelete
  5. mas...suk tgl 9 nyonteng po...???aku to bingung ik...nyonteng rak nyonteng podo wae ok...jd malezz...negara ini ga maju2..

    ReplyDelete
  6. Cah kii rak nyambung tenann....ngomongin film kok malah PEMILU???cape dweehhh

    ReplyDelete