WORLDWIDE TOPICS

Sunday, March 15, 2009

PONARI, Dukun Cilik Fenomenal!!!


Ponari, si dukun cilik asal Jomblang yang namanya meroket bak meteor belakangan ini di Indonesia. Bahkan banyak pengunjung yang antre cuman pengen ngeliat tampang dan perangainya untuk sekedar diajak foto bareng & bersalaman. Si kecil yang baru kelas III SD berumur sekitar 9 tahun ini sering bgt nongol di TV untuk di ekspos & reportase seputar penyakit-penyakit kronis yang bisa ia sembuhkan cuman dengan batu celup andalannya. Bayangkan aja dengan ramuan dan obat sederhana dia bisa sembuhin??? Amazing...! Dia sekarang bak selebriti komersil yang ditawarin berjubel iklan dan film layar lebar. Produknya Ponari Sweat ajah uda bisa diminum ama bule luar negeri, hebohkan! Anda ingin mencoba jadi pasiennya?

16 comments:

  1. hahahaha...ponari sweat,
    ada2 aja yaaa.

    ReplyDelete
  2. Ya nihh lagi heboh-hebohna....kontroversi PONARI yang go internasional

    ReplyDelete
  3. wah,enak kuwi ponari sweer..
    quwh pgen jajal ki..
    rasa na enak kali ea nglah ke banyu sumur
    hahaha :p

    ReplyDelete
  4. wwkwkkwwkkw....itukan yang minum sesama penghuni sumur kalekkk!!! Tapi nyante ajahh, si ponari kan nyemplungin batu celup ke sumur, pasti mujarab bgtszzz

    ReplyDelete
  5. hah ndak tenan kuii??
    menurut ahli geologi
    gak ada kandungan unsur di dalam batu yang bisa menyembuhkan penyakit..
    denger2 tu batu jelmaan dari Ki Ageng Serang..
    y klo dihub dgn kondisi indonesia saat ini, apalagi apa2 mahal, jadi y yang murah yang diserbuu..SERRBUUUU...!!!

    ReplyDelete
  6. kalo gambar yg ponari sweat sih udah sering liat
    klo yg batu celup ponari ama ponari and the celup stone mah baru liat
    hehe
    ada2 aja nih

    ReplyDelete
  7. Wahh wahhh jangan salahh lhooh kalo umpama si Ponari ngalahin pesona Harry Potter.....scr sekuel na bakalan booming & laris manis bak kacang goreng di musim panas????wkwkwkwk

    ReplyDelete
  8. udh bosen ah ma PONARI alias wes ra jaman ...

    ReplyDelete
  9. hehhh asem yahhh...kayak ngga taw si Ponari ajah yg gemar menebar sensasi!!! Ngalahin monyongna mpok Nori lhoohhh, wkwkkw

    ReplyDelete
  10. Beli ponari sweat dimana yah? ada yang tau gag?

    ReplyDelete
  11. Wah para caleg mestinya minum dulu ponari sweet biar vit saat berkampanye

    ReplyDelete
  12. semoga aja gak hilang masa masa kecil ponari gara gara batu ajaib..kasian dia tiap hari menyembuhkan penyakit orang..sampe sekolah terbengkalai..uang hasil yang didapat sih menggiurkan, bahkan sekarang udah punya hp keren ma laptop..tapi yg namanya anak kecil kan belom bisa memilah mana yang baek mana yang buruk..
    semoga orang tua ponari bisa mengarahkan dan menjaga ponari, agar tidak terjerumus akibat penggunaan teknologi yang tidak tepat sasaran..

    ReplyDelete
  13. Iya nihh kayaknya si Ponari terlalu di eksploitasi oleh media, mungkin ajahh dia udahh bisa menghidupin keluarga nya, jadi ortun na fine2 aja dgn popularitas dia!!!

    ReplyDelete
  14. Ponari emang TOP BGT yahh....dunia udah mengakuinya

    ReplyDelete
  15. Ya keren dwonkk...scr Ponari kan artezz, so, musti bgaya cool dan funky di NARSIS dot TV wkwkwkwkk

    ReplyDelete