WORLDWIDE TOPICS

Sunday, February 15, 2009

Simpang Lima Semarang....Hijau Bumiku



Kamis (12/02/2009) berkeliling Simpang Lima Semarang (kota Atlas yang bersih, hijau dan asri, meski kalo ujan banjir, wkwkw), sambil nungguin jadwal tayang film di E-PLAZA. Langitnya cerah, tapi beberapa jam kemudian mendung menggeliat dan akhirnya turun hujan deras bangett, sampe2 berteduh di pos polisi & malah terdepak oleh polisi yang menjengkelkan..huuuhh kamprettt. Setelah aga reda (grimis dikit), langsung meluncur ke studio 2 E-Plaza untuk nonton 'TWILIGHT' yang kedua kalinya. Brrrr...sumpah dingin banget!!!

2 comments:

  1. win lha kok iso di damprat polisi???
    berteduh dimana to??
    di depan Eplasa yg ada pos polisine kui??
    mosok cuman numpang berteduh gak boleh!!!
    mesti km ngglanggar rambu2!!wkkwkwkw

    ReplyDelete
  2. ehh polisi ki emang sucker owqqq....mosokk berteduh duduk di buk e pos polisi di usir...sialann tennan!!! Aq orak ditilang koq, lha wong mlaku ki sing ditilang apanya? Polisi ki memang katrokkk

    ReplyDelete