WORLDWIDE TOPICS

Tuesday, February 24, 2009

GEMPITA OSCAR, BOLLYWOOD GEMBIRA!!! Horee

Suka cita masyarakat Mumbai (dahulu : Bombay) menyaksikan kemenangan idola Bollywood mereka memenangkan Oscar 2009 terbanyak. Seluruh India hebohhh & Gegap Gempita!!! HoraYYY

4 comments:

  1. sukses ja deh...besok aku tambahin lagi komentnya lagi bingung mau koment pa..??

    ReplyDelete
  2. oowww dasarr masa gitu ajahh kokk BLANKK...wkwkkwkw

    ReplyDelete
  3. wahhh....salut deh buat india.....film2nya asik2 bikin semangat aqyu...and india tu selalu mengangkat adat istiadat negaranya sendiri,ga kayak indonesia nih yang ikut2an ketimur2an,padahal diindonesia kan banyak adat istiadatnya,coba deh indonesia mencontoh...kalo di india tu adatnya kentel banget pa lagi tentang kisah percintaan???hayut deh pokoknya.....lagi mencoba..he..he

    ReplyDelete
  4. Gini2 setelahh menonton Slumdog Millionaire, aq jadi melirik budaya Bollywood lagi loohh! Padahal aq sbenere ga suka film India, dulu pas SD sempet suka bgt sehh!!! Yahh minimal trensetter Bollywood nyampe gaungnya ke Hollywood...congratss

    ReplyDelete