Thursday, January 22, 2009

Wahhh Busy Dayy nihhh!!!!

Asem tenan hari ini aq nerima banyak banget antrean ketikan, trus warnet ruame bgt banyaj juga yang nge-print! pokokna super ribet lahhh...shialan, mpe blog ku keteterann nehh. Walhasil...baru bisa nyela nulis-nulis ya jam sekarang ini (padahal setengah jam lagi tutup) ni juga masi ada 1 ketikan (banyak bgt) yang lum ku ketik, kalo tar ga sempet biar di ketik ma mba Wulan aja lahh (maksud-ku biar diterusin dia, cz sumpah aq letoy beratt). Moga tar pulang ga ujan lahh...tadi aq pas diluar liat langit bawaannya mendung bgt kyk mo turun ujan. Yesss, besok aq OFF...horayyy bebas tugasss.

2 comments:

  1. heh win kok ada aja y org yg jht..manfaatin teknologi canggih buat menyadap PIN atm.untunge sekarang udh ada undang2 ttg media elektronik.mgkin kasus itu termasuk didalemnya.he eh win aku kapok sumpah..pokokmen gak ada user boleh masuk kecuali meh ngeprint..kdang emng ada user yg ngeyel siiih!!jengkel aku!!
    lha py carane win walau akhirnya mreka tau PIN kita, kan gak pake kartu ne emg bs tetep transaksi y??kan diblke kartu ada magnete??yg lgs berhub dgn no PIN.satu2nya cara yo mengganti no PIN scr berkala...klo gini pihak bank gak mau dituntut lho..po meneh ganti rugi!!aku curiga ik ma manipulasi pihak bank
    yg membuat teknologi ATM kan mreka sendiri so yg tau rahasia ne yo mreka juga..kayak org yg bikin antivirus!!yg buat virus kan mreka juga!!
    smoga gak terjadi ma aku yg ordinary girl!amiin
    yah kta harus hati2 aj..wlaupun kita org baek2 blm tentu selalu bertemu org baik..
    dan smoga org2 jahat segera sadar..bahwa uang bukan segalaanyaaaaa...
    eh win km kenal mas abdul kan? tu user fokus dulu..dari minggu kemaren ngajak aku jalan ik..aku moh to yah...ak curiga ada maksud lain dibalik semua ini..dia kan udh punya istri..ktne minggu bsk dia ultah.lha nek skedar makan2 gpp sih..lha nek pagi aku kan gak bisa..
    never feel holiday!!!

    ReplyDelete
  2. Teknologi emang terkadang dimanfaatkan untuk kejahatan!!!

    ReplyDelete