Sunday, January 25, 2009

Review Album Britney Spears 'CIRCUS'

Album ke-6 Britney Spears ternyata berhasil mengembalikan karir musik sang diva. Di album 'Circus', Britney pun super ceria dengan lagu-lagu yang up beat.

Britney membuka perjumpaan dengan lagu 'Womanizer' yang catchy. Lagu ini benar-benar cocok untuk single pembuka dan penutup lagunya pun sangat keren. Sementara hits kedua 'Circus' pun super dance.

Britney mellow di lagu 'My Baby'. Tak ada hingar bingar dan hanya gitar akustik dan piano. Lagu yang mellow lannya yaitu 'Out From Under'. Britney ternyata masih punya vokal yang prima.

Anda pecinta musik DJ? Jangan lewatkan lagu 'Kill the Light' dan 'Shattered Glass' yang siap membuat Anda berdansa. Single ketiga dipilih Britney yaitu 'If U Seek Amy' Lagu ini menjadi kontroversi karena kata-kata "seek" dinilai terlalu vulgar untuk anak remaja. Banyak ibu-ibu mengecamnya dan beberapa radio terpaksa tak memutarkan lagu tersebut.

'Blur' sedikit dark namun tetap renyah didengar. 'Lace and Leather' dan 'Unusual You' dibuka dengan suara bass dengan iringan nuansa elektrik.

Secara keseluruhan, Britney memang berusaha total di album ini. Hasilnya pun tak mengecewakan. Go go Britney!

Daftar track album 'Circus' Britney Spears:

1. Womanizer
2. Circus
3. Out From Under
4. Kill the Light
5. Shattered Glass
6. If U Seek Amy
7. Unusual You
8. Blur
9. Mmm Papi
10. Mannequin
11. Lace and Leather
12. My Baby
13. Radar (bonus track)

Disalin dari detikhot.com

No comments:

Post a Comment