WORLDWIDE TOPICS

Monday, January 26, 2009

Pake Acara Pemadaman Sgala Pas Imlek-an!!!

Huuuhhh, aq tadi pagi brarti cuman OL bntar doank! Gara2 kena pemadaman listrik daerah Sriwijaya sini dari 09.30 - 16.30, pemerintah tuhh anneh bgt masa Imlek-Imlek gini dipadamin tuhh listrikk?? Lha mbok ya besokkk...nek ngirit ki ojo kebangetann gt lohh! Dasar muka kabell...ni stgh jam lg aq brkt ke Asda, moga aja ga kujanan coz ni mendung super peteng..hikhikk be affraid! Then the story goes...pas mo brkt ke Asdha jam 5..ehh di EL-KAMIL malah ada yg minta diketikin undangan selapanan (ngeditna super lama sambil nunggu ujan reda sihh, akhirnya sampe Asdha jam stg 6 dweehh)...fiuhhh

2 comments:

  1. wkwkwkw :)) kasian banget siihh..brarti nasibmu sama kayak aku ya win..mending km si!!aku jam 8-17.00!!!jd gak setoran blasss.
    emg yah kebangetan bgt klo pemadaman bergilir ala pemerintah Indonesia!!mending 1-sampe 2 jam!!trus gilir ke daerah laen lg..lha gini caranya sama aja mematikan aliran uang sementara dung!!
    eh kemaren tu mendung mpe peteng bgt tu napa jal..soalny ada gerhana matahari cincin jam 16.00 tp gak kliatan si dari sini coz langit penuh awan trus ujan ujan gt lloooh :P
    ternyata lestat jg kena imbas bareng ma daerah sriwijaya tapi sana cuman bentar.itungan menit tok..

    ReplyDelete
  2. Aq ketinggalan liat gerhana padahal rencana udah aq susun buat melototin..wkwkwk

    ReplyDelete