WORLDWIDE TOPICS

Saturday, January 24, 2009

Imlek di Pasar Semawis...asik bgt dahh!




Tadi 24/01/2009 jam 14.00 an kan aq nyoba ke Pasar Semawis di Gang Pinggir (hari penutupan nehhh) ma ponakan ku, wahh asik bgt coz baru pertama kali na! 1st destination kan aq nukerin kupon angpao yang didapet dari Suara Merdeka, tyt eh tyt cuman dapet 1000 perak doank tiap orang tiap kupon tapi mayan sihh kalo kupon na banyak (uang e anyar grezz, limir bgt) wkwkwk. Trus juga dapet koin + amplop untuk di...
isi pengharapan di tahun kerbau ini (yang aq isi : moga banyak rejeki dan Indonesia terhindar dari bencana, amin), trus koin gantungan plus amplop na itu di lempar ke pohon angpao (yang paling tinggi yang dipuji-puji), tapi aq cuman tak gantungin di ranting agak bawahh gitu, coz malu ahhh pake lempar-lempar sgala tar nek ga nyangkut tengsin bgt khan...:p! trus JJS muter-muter di sekitar klenteng di gang pinggir banyak yang jualan pernak-pernik tapi aq ga beli apa-apa sehh coz buat apa? banyak juga yang wisata kuliner..pengen bgt tapi pas ga bawa duit lebih, so cuman beli es di stand Marimas doank. Pohon angpao na tadi di stan Suara Merdeka yang super ruame + paling gedhe kayakna. Berhubung aq dateng gasik jadi barongsai na (ato Liong apalah itu namane) belum ada, cuman nontonin pajangan topeng ma jubah na di klenteng doank (mungkin mas2 na masi pada latihan)..sambil terus muter2 liat-liat sekeliling. Di tengah-tengah juga ada panggung live music, mungkin untuk ntar malem. Jam 15.00 an aq gasbut pulang coz mo rehat kan 2 jam lagi kerja, ya cuaca na alhamdulillah cerahh jadi menyenangkan lahhh...

2 comments:

  1. edwin asiik yak ceng ceng po nya kok gak ditungguin sampe keluar toh??
    sory yh kemaren..tau gini paling gak aku nitip harapan di pohon angpao y..

    ReplyDelete
  2. Moga taun depan semawis tambah rame ajahh

    ReplyDelete