Sunday, March 22, 2009

'The Curious Case of Benjamin Button'....glorious in time


'The Curious Case of Benjamin Button' sebuah maha karya masterpiece dari sutradara David Fincher. Berbuah 13 nominasi di OSCAR 2009 dan berbagai ajang lainnya yang memang sudah sepatutnya didapatkannya. Memukau, menakjubkan & tak dapat dibayangkan itulah ungkapanku setelah menonton film apik ini. Semua segi berjalan kompak & tak ada celah ketidaksempurnaan. Dengan durasi yang panjang sekitar hampir 3 jam terkesan membosankan, tetapi pendalaman karakter memang jadi poin utama! Brad Pitt, Cate Blanchett & Taranji P. Henson menunjukkan performa prima plus meyakinkan. Tata make up dan visual effect diatas rata-rata sangat canggih sampai apa yang tak mungkin menjadi mungkin di film ini!!! Mengisahkan flashback Benjamin bayi yang dilahirkan dengan cacat umur dibuang orang tuanya sendiri, dia hidup tak seperti layaknya orang normal, yaitu umurnya mundur dari tua-dewasa-remaja-anak-anak-bayi. Tak seperti sang kekasih Daisy yang hidup normal walaupun akhirnya kisah cinta mereka abadi dengan segala keterbatasan yang ada melewati semua intrik & konflik kehidupan.

8 comments:

  1. Makasih infonya...jd pingin nonton
    jangan lupaklik disini

    ReplyDelete
  2. Ya sama-sama keep stay tune yahh...more movie + music + lifestyle info just be here okay!

    ReplyDelete
  3. iya sayangnya brad pitt kecewa bgt gk dpt oscar dr sini, dan tebak siapa yg seneng diatas penderitaannya? mantannya sendiri si jenifer aniston yg tertangkap kamera tertawa terbahak2 saat tau Brad bakal plg dgn tngn hampa..

    hehe,,just sharing friends coz aq biz baca berita gosipnya niy di tabloid :D

    ReplyDelete
  4. Makasih yahh infonya...tapi emang saingan si Brad Pitt di OSCAR kemaren juga hebat-hebat lhoohh!!! Salut deh buat semuanya

    ReplyDelete
  5. I really love this movie.
    The 'Benjamin' idea was brilliant. I don't even imagine that before.

    :)

    ReplyDelete
  6. So do I....one of the greatest movie all time

    ReplyDelete
  7. Emang bagus dan apik sob sehingga wajar sampai 13 nominasi yg dicapai.

    ReplyDelete
  8. Yahhh memang banyak kritikus & orang awam suka ma film blockbuster ini!!!

    ReplyDelete