WORLDWIDE TOPICS

Sunday, January 11, 2009

Badan ku tambah Hot 'n Cold niehh...

Huhuhu....duhhh hari ini emank hari terberat ku....udah badan panas dingin, ditambah pas masuk kerja hujan deres bgt, so baju ku khusus na celana panjang ku mpe basah kuyup (risih bgt), untung na aq sms si Lilik untuk bawain celana panjang dia (aq pinjem 1 hr, hehe) untung ukuran na pas...Jeans sihh!!! Tapi selama kerja ingus ku mpe keluar terus (hbs tissue brp ya?), jalan juga lantai kerasa dingin poll kyk di kutub...plus aq lum makan malem, cuman ngandelin snack disini...untung na user dikit jadi na bsa tutup gasik (at least 2 hours left kademen dikantor). moga aja hari ini bsa terlewati dgn sembuh keesokannya, Amin

4 comments:

  1. win..td pagi to jam setengah 7 aku ma ibuku kan ambil uang di ATM BRI di metro..lha tau gak yg bikin jengkel..masak sampe salah PIN 3 kali
    alhasil diblokir dong ATM nya ibuku.
    eh malah aku yg diomelin ma ibuku!!katane ak yg bikin no PIN kok bisa lupa!!padahal aku dah yakin yg ak pencet tu bener!!!kok malah keluar tulisan no PIn anda salah, sampe 3 kali kluar tulisan kartu ATM anda tdk bs digunakan!!lah!!akhirnya aku coba di ATM Ahmad Yani juga g bs!!
    wes ibuku ngomel2..kepontal-pontal soale wes telat..masak ak disuruh naek angkot!!ya ak moh
    huh sebel banget!!wes aku blm bli maem..
    seharian laper bangetttttttttt!!!
    pokokmen semua ini salahe BRI!!!
    harus di komplain!!

    ReplyDelete
  2. ...continue..read this
    pagi pagi dah ada ibu2 minta dicariiin gambar ttg seni lukis rupa pahat ukir plus diedit 11 halaman coba !!! buat anake..kesel bgt rak sih!!!
    wes ngono tintane limit sisan!!
    terpaksa ki belepotan tinta (rela) hu hu hu :((
    trus ada mas2 minta diprintke lamaran kerja, mending si ngeprint tok!!wes blm sempat maem..boro2 maem, minum wae g sempat!!aduh bener2 bad morning!!wes gt masny keburu mo interview
    akhirnya jm 11 i can take breath sambil makan salak (bw dr rmh)...:))

    ReplyDelete
  3. ya Allah moga aja aq hari ini kuat kerja mpe jam 00.00 mlm, amin

    ReplyDelete
  4. Moga aja tauh 2009 ini aq jarang sakit yaw frenn

    ReplyDelete